Training Android Basic Tangerang #1

Alhamdulillah Android Basic Tangerang #1 telah berjalan dengan baik. Semua peserta sangat antusias mengikuti training android ini. Training berlangsung selama 4 hari yaitu 7,8,14 dan 15 April 2018. Training mulai dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore.

Training Android Basic Tangerang #1 berlangsung di nexSoft yang berlokasi di Komplek Perkantoran Dalton Timur No. 5-6 Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Bencongan, Kelapa Dua, Curug Sangereng, Kelapa. Dua, Tangerang, Banten 15810

Training ini bersifat full praktek, jadi selama 4 hari training, peserta akan langsung belajar membuat sebuah aplikasi android. Jadi bukan cuma teori semata. Aplikasi yang dibuat oleh peserta adalah aplikasi SekolahKu, sebuah aplikasi yang telah didesain agar mencakup semua materi fundamental Android.

Selain itu, peserta dibimbing oleh trainer yang sudah berpengalaman sehingga proses belajar menjadi lebih menyenangkan.

Tertarik ikut kelas Android Basic Tangerang? Rumah Coding akan kembali membuka kelas Android Basic Tangera #2 pada tanggal 19,20,26,27 Mei 2018 (WeekEnd). So, jangan sampai ketinggalan. yuk segera daftar. Informasi lengkap bisa dilihat disini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top